Menyambut februari dan final season Bates Motel

—–Yth innocent people, tulisan ini mengandung SPOILER. Nonton lah dulu series Bates Motel dan prequel PSYCHO biar kita ngobrolnya enak.

Setelah selesai menonton season 4 finale Bates Motel yang bikin merinding bulu disko, saya tahu pasti Norman “Freddie Highmore” Bates sudah mulai mendekati Norman “Anthony Perkins” Bates, dan evolve nya akan menjadi sempurna di season 5. Bravooooohh! Saya pun semakin sedih. Jujur saja belum ada sinetron dan drama atau film manapun yang berhasil bikin perasaan saya bener-bener dibolak balik. Antara rasa kasian dan pengen menyayangi mamas Norman Bates atau rasa benci dan gregetan karena dia kejinya minta ampun.

Ketika scrolling scrolling home instagram, nggak sengaja saya lihat postingan Freddie Highmore yang intinya dia semakin dekat dengan season finale. Rasanya nggak pengen ini series berakhir begitu saja, tapi karena series ini ada prequelnya, yang mana adalah masa-masa setelah Norma Bates hanya hidup dipikiran Norman, saya nggak mungkin ngeyel untuk minta series ini diteruskan sampai Freddie punya anak, ini bukan supernatural kan?

Benar saja, nggak lama kemudian Freddie juga ngeposting info-info kesiapan Final Season Bates Motel. Sedikit surprise berhadiah, Rihanna bakal meranin Marion Crane di series Bates Motel. Awalnya nggak percaya, setelah cek IMBD baru percaya.. Nah herannya, Rihanna cuma main 1 episode. Artinya mungkin aja petualangan Norman Bates di prequelnya bakal disikat habis di final season. Yang mana kalau pun begitu adanya saya harap cerita bakal dibelokkan atau dibuat beda, karena nggak akan surprise kalau udah tau keseluruhan plot nya. Banyak juga fans yang berharap gitu, ada juga yang kesel kenapa langsung tetiba tokoh Marion Crane ini masuk.

Ada yang sedikit ngeganjel, tokoh Dylan Massette, kakak tirinya Norman dan pacarnya yang juga sahabatan sama Norman yaitu Emma, apakah bakal ditampilkan lagi di season ini? Yang jelas waktu comic con 2016 kemarin si Emma nggak dateng, tapi Dylan (Max Theriot) dateng. Nggak mau spekulasi juga, karena bang Maximillion Theriot (namanya cukup funny) juga bakal menyutradarai beberapa episode di season 5. Dan lagi, di prequel nggak ada loh tokoh Dylan and Emma togetha foreva.

Harapan dan harapan kembali datang kalau aja si Norman bisa disembuhin, tapi semua itu mustahil karena kita udah liat prequelnya-dimana Norman unstoppable psychotic. Sampai dia tuwir, kisut, dia masih penyakitan jiwanya dan ngebunuhin orang nggak jelas. Ini pedih bro! Pedih teramat pedih. Gimana sih rasanya nonton film seru tapi udah tau endingnya? Mending kalau endingnya tuh ngebayar, worthy, lah endingnya psycho aja bikin gregeling ati. Ibarat kamu makan enak bat trus kamu tau itu bakal berakhir jadi tai dan tainya mencret pula. Duh lara.

Jadi bodo amat dah kalo lagi diare yang penting masih enak ngunyah ya nggak apa-apa. Daripada laper dan pengen?Aku tanpa series Bates Motel bagaikan diare tanpa boleh makan. (ini apaan sih, oncom).

Well teaser final season udah out di AE, banyak juga yang share di youtube. Silakan dilihat. Norman Bates di season 5 bakal freak as hell. Dan kita bakal kasian sama Vera Farmiga yang acting jadi mayat terus, eh susah lho acting jadi orang mati tuh, beneran, mana dia melek lagi. Kan kelopak matanya udah di lem sama si oncom satu onoh si Norman.

Kasih tau yak, kalau diantara kalian ada yang hobi juga nonton film genre psycho-thriller begini, bukan tipe-tipe jumpscare yang garing lho ya -__-. Terus ceritanya saya butuh rekomendasi series/film selanjutnya, soalnya yang ini sudah mau kelar kan saya bingung jadinya move on ke series yang mana hhe. Adiozzz.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s