EMOSIONAL; perkawinan antara grape fruit dan apple.

Saya juga manusia biasa, seperti mukidi. Bukan seperti mbak Celsi islen atau Laudya Cintya Bella, bahkan Raisa. Saya juga makan nasi campur, kadang pecel pincuk sebelah McD. Saya juga terkadang pengen bunuh orang, tapi saya tahu itu yang berhak cuma Tuhan (dan mungkin pengadilan).

Dont-hug-me-im-scared-heart-750x398.png

Saya nggak sengaja bilang bajingan ke teman saya, perempuan. Mungkin dia langsung cukup tau sama saya. Dia sakit hati tapi hebatnya dia sabar dan nggak membalas umpatan. Saya dalam hati menyesal dan kesal. Menyesal karena saya sakiti hati orang yang tidak seharusnya, padahal tujuan saya ya nggak menyakiti si empunya hati. Kesal karena goblok sekali dia nggak balas mengumpat, kan saya jadi nggak ngerasa bersalah to? Selain itu saya jadi keliatan kek anak kecil yang suka meledak-ledak dan nggak karuan, meskipun memang itu kenyataannya.

Alamak.

Tolong jangan salahkan. Ini hanya upaya saya bagaimana mengawinkan antara otak dan hati. Ya grape fruit sama apel. Kalau saya mikir ketidak adilan, saya jadinya emosi. Coba jangan lihat dari bagaimana saya kemudian meledak bajingan itu, tapi lihat juga lah kenapa saya kok bisa meledak. Bom meledak itu ya nggak serta merta meledak, ada orang yang menyalakan sumbunya.

Adios.

Leave a Reply

